Rabu, 25 September 2019

KUNJUNGAN DEKRANASDA KAB.LAMANDAU DAN PKK KAB.DOMPOU SEPTEMBER 2019

Jumat, 13 September 2019 Kunjungan Ketua Dekranasda Kabupaten Lamandau Ibu Rusdianti Hendra Lesmana,wakil sekretaris, dan IKM ke Showroom Dekranasda, dan disambut oleh Ketua Harian Dekranasda Kab Bantul Bpk. Drs.Yahya, perwakilan pengurus dan perwakilan IKM kabupaten bantul. .
Pada kesempatan ini beliau berharap sdm di Kabupaten Lamandau dapat seperti di kabupaten Bantul yang kreatif dan lebih produktif lagi, karena banyak limbah yang sebenarnya dapat diolah menjadi produk yang mempunyai nilai jual tinggi, namun masih kurang diperhatikan.. misalnya saja kulit ikan dan tempurung kelapa.





Jumat, 20 September 2019 Kunjungan PKK Kabupaten Dompou Nusa Tenggara Barat ke Showroom Dekranasda Bantul. Rombongan didampingi pula oleh Ketua PKK Kabupaten Bantul sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Ibu Erna Suharsono serta perwakilan pengurus PKK Kab Bantul.Antusias ibu-ibu dari NTB ini dengan produk-produk IKM Bantul sangat baik, produk Vynl, Tatah Sungging dan Bathok Kelapa menjadi favorit. Jamu tradisional dan makanan khas Bantul pun menjadi sasaran






Tidak ada komentar:

Posting Komentar